Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apple Luncurkan Akun Resmi di Instagram untuk Pamerkan Hasil Jepretan iPhone

Apple Luncurkan Akun Resmi di Instagram untuk Pamerkan Hasil Jepretan iPhone - Hallo sahabat TEMAN REALME, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apple Luncurkan Akun Resmi di Instagram untuk Pamerkan Hasil Jepretan iPhone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gedget, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apple Luncurkan Akun Resmi di Instagram untuk Pamerkan Hasil Jepretan iPhone
link : Apple Luncurkan Akun Resmi di Instagram untuk Pamerkan Hasil Jepretan iPhone

Baca juga


Apple Luncurkan Akun Resmi di Instagram untuk Pamerkan Hasil Jepretan iPhone

JalurTekno - Perusahaan Smartphone Apple baru-baru ini membuat akun resmi di Instagram dengan nama pengguna atau Handel @apple, Namun dalam official akun instagram tersebut berbeda dengan akun resmi pada umumnya yang dimana tidak memposting produk Apple seperti iPhone, iTunes dan Apple Music melainkan semua postingannya berisi hasil jepretan kamera Apple yang diunggah dalam bentuk album slide foto dan video.

Akun instagram resmi apple dengan nama pengguna @apple
Official Instagram Account Apple

Dalam akun unggahan foto-foto tersebut diketahui bahwa Apple sengaja yang dimana mejalankan starategi "Shot in iPhone" untuk mempromosikan produknya melalui jepretan kamera Apple untuk memaksimalkan hasil foto yang diunggah di Instagram.

Apple mendorong pengguna jejaring sosial instagram untuk ikut berpartisipasi dengan menggunakan hashtag #ShotoniPhone disetiap unggahan foto yang menggunakan iPhone.

#ShotoniPhone by… - 1. Fabien B. @fabienbaron “These photographs are my personal mood board. This is what I see and like.” - 2. Jess R. @jessronagrooming “If I could choose only one type of dog to groom for the rest of my life what would it be? Oh my gosh. A poodle!” - 3. Josh N. @bellpayphoneproject “This is street furniture that’s been around for almost a century and it will be gone soon. Gone forever… and I’ll be telling my grandkids about this nerdy project where I took pictures of phones with a telephone.” - 4. Brock D. @brockdavis “I’ve created so many things just to make my kids laugh at breakfast time.” - 5. Olivier C. @oli_op “I am drawn to things that look mundane at first, but then become magical because you’ve changed one factor - the speed at which you see it."
A post shared by apple (@apple) on


Selain itu Apple juga membagikan Instagram Stories dengan format yang sama yaitu penggunaan foto dan video yang berbentuk slide atau album yang disertai audio yang menyertai topik unggahan.

Followers dalam akun resmi tersebut baru menginjak 445 ribuan dengan total postingan foto dan video adalah 9 yang berbentuk slide yang dimana setiap slide memiliki 5 foto atau video didalamnya.


Demikianlah Artikel Apple Luncurkan Akun Resmi di Instagram untuk Pamerkan Hasil Jepretan iPhone

Sekianlah artikel Dari Apple Luncurkan Akun Resmi di Instagram untuk Pamerkan Hasil Jepretan iPhone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apple Luncurkan Akun Resmi di Instagram untuk Pamerkan Hasil Jepretan iPhone dengan alamat link https://seputarhprealme.blogspot.com/2017/08/apple-luncurkan-akun-resmi-di-instagram.html

Post a Comment for "Apple Luncurkan Akun Resmi di Instagram untuk Pamerkan Hasil Jepretan iPhone"