Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alamat RSUD Kabupaten Bekasi (Cibitung)

Alamat RSUD Kabupaten Bekasi (Cibitung) - Hallo sahabat TEMAN REALME, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alamat RSUD Kabupaten Bekasi (Cibitung), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel RSUD Cibitung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alamat RSUD Kabupaten Bekasi (Cibitung)
link : Alamat RSUD Kabupaten Bekasi (Cibitung)

Baca juga


Alamat RSUD Kabupaten Bekasi (Cibitung)

Lokasi Alamat RSUD Wilayah Cibitung



infomarsiandroidterbaru.blogspot.com - Bagi kamu yang tinggal di wilayah tambun selatan,tambun utara,cikarang,kawasan industri mm2100,jika kamu mengalami sakit maka segeralah periksa dirimu ke dokter di rumah sakit terdet wilayahmu.

RSUD Kabupaten Bekasi sangat cocok untuk berobat yang bertempat tinggal diwilayah tersebut ataupun di wilayah yang lumayan jauh dari sekitar rumah sakit tersebut.Berikut ini adalah alamat lengkap rumah sakit RSUD Cibitung :


Jalan Raya Teuku Umar No.202,Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung-Bekasi 17520, Jawa Barat 


Info kontak yang dapat dihubungi :


Nomor Telepon :02188374444

Alamat Website : https://rsud.bekasikab.go.id/index.php

Alamat Email : rsud.bekasikab.go.id


Demikian informasi tentang RSUD Kabupaten bekasi yang terletak di cibitung,semoga lekas sembuh.Gbu :)




Demikianlah Artikel Alamat RSUD Kabupaten Bekasi (Cibitung)

Sekianlah artikel Dari Alamat RSUD Kabupaten Bekasi (Cibitung) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alamat RSUD Kabupaten Bekasi (Cibitung) dengan alamat link https://seputarhprealme.blogspot.com/2020/04/alamat-rsud-kabupaten-bekasi-cibitung.html

Post a Comment for "Alamat RSUD Kabupaten Bekasi (Cibitung)"