Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manga Boruto Chapter 46 Subtitle Bahasa Indonesia - Kashin Kojin Menyerang Jigen

Manga Boruto Chapter 46 Subtitle Bahasa Indonesia - Kashin Kojin Menyerang Jigen - Hallo sahabat TEMAN REALME, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manga Boruto Chapter 46 Subtitle Bahasa Indonesia - Kashin Kojin Menyerang Jigen , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manga Boruto, Artikel Manga Boruto Chapter 46, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manga Boruto Chapter 46 Subtitle Bahasa Indonesia - Kashin Kojin Menyerang Jigen
link : Manga Boruto Chapter 46 Subtitle Bahasa Indonesia - Kashin Kojin Menyerang Jigen

Baca juga


Manga Boruto Chapter 46 Subtitle Bahasa Indonesia - Kashin Kojin Menyerang Jigen

Ulasan Manga Boruto Terbaru Episode 46


infomarsiandroidterbaru.blogspot.com - Hari ini ini saya akan memberikan informasi bahwa cerita alur boruto untuk episode 46 sudah muncul,saya akan membagikan beberapa informasi dari cerita manga boruto subtitle Indonesia.

Bagi kamu yang sudah membaca di episode sebelumnya,bahwa cerita sebelumnya menceritakan bahwa kashin koji dan amado ada rencana ini melawan jigen sang pemimpin meraka dam melibatkan peristiwa dibalik kecelakaan pesawat yang ditumpangi oleh Kawaki.


Berikut ini adalah alur cerita dari episode 46 



1.Kashin Koji digunakan untuk melawan Jigen yang sudah melemah


Pada alur awal cerita ini menjelaskan bahwa Kashin Koji memanglah diciptakan untuk melawan jigen ketika jigen melemah melalui peristiwa perlawanan antara naruto uzumaki dan uchiha sasuke vs jigen.

Siapa yang merencanakan Kashin Koji melawan Jigen ? menurut pendapat saya pribadi,ini adalah rencana dari Amado yang tidak menyetujui bahwa Jigen ingin memiliki wadah baru dari tubuh kawaki.

Ini adalah sesuatu yang mengejutkan bagi naruto uzumaki,sasuke uchiha,shikamaru,boruto,kawaki dan sarada dan para anggota konoha lainnya yang terlibat percakapan tersebut.Mengapa anggota konoha kaget ? ,karena mereka pikir bahwa Kashin Koji adalah anggota dari jigen.



2.Gaya Bertempur Kashin Koji yang mirip dengan Guru Jiraiya

Pada cerita selanjutnya ada hal yang paling menarik,ketika naruto melihat berantem atau pertempuran Jigen VS Kashin Koji,akan tetapi dalam cerita tersebut naruto tidak berbicara langsung bahwa cara kashin koji mengeluarkan jurus tersebut mirip sekali dengan guru jiraiya atau jiraiya sensei yang biasa kita sebut dengan tuan patapa genit.

Ini adalah pendapat dari saya sendiri,bahwa cara kashin koji melawan dan mengeluarkan jurus-jurus mirip sekali dengan guru jiraiya.Pada cerita tersebut kashin koji mengeluarkan beberapa jutsu berikut ini adalah jutsu yang dikeluarkan kashin koji :

      *) B*m Minyak Katak (ganti tanda * menjadi huruf O )
      *) Katon B*m Api (ganti tanda * menjadi huruf O )
      *) Mengeluarkan katak
      *) Jurus Minyak


Dari sini saya menyimpulkan bahwa saya berpendapat bahwa itu adalah jutsu yang sering digunakan oleh jiraiya,semoga saja pada episode cerita ini saya dan naruto berpikir yang sama bahwa kashin kojin adalah jiraiya.

Bagaimana menurut pendapat kamu ?


3.Siapa Jigen sebenarnya ?

Pada cerita selanjutnya kamu akan mengetahui identitas jigen yang sebenarnya ..

Dalam pertempuran kashin koji melawan jigen,kashin koji telah memberitahu kepada kita bahwa jigen itu adalah Otsutsuki isshiki,kebenaran ini telah membuat yang melihat pertempuran secara live itu merasa kaget,seakan naruto dan teman-teman yang lainnya tidak percaya jigen itu adalah otsutsuki isshiki.

Bagaimana itu bisa terjadi ? ,mengapa dia memiliki karma seperti bukan anggota clan otsutsuki ?,mari kita lihat pembahasan berikutnya.



4.Sejarah Datangnya Otsutsuki Isshiki ke Planet Bumi


Amado menjelaskan bahwa clan ohtsutsuki datang kebumi dan ke planet-planet lain adalah karena mereka menginginkan cakra untuk mereka,untuk mendapatkan cakra tersebut mereka akan mananam pohon suci  yang dapat menyerap cakra yang ada di planet tersebut.

Maka amado mengatakan bahwa ohtsutsuki isshiki dan otsutsuki kaguya telah datang bersama-sama untuk menanam pohon suci,lalu mendapatkan buah cakra yang akan memberikan mereka kekuatan yang besar.

Akan tetapi menurut dari cerita amado,sepertinya kaguya telah menghianati isshiki ,lalu menyerang isshiki.Dalam pertempuran kaguya dan isshiki tampaknya dimenangkan oleh kaguya,sehingga isshiki pada saat itu hampir nyaris kalah dan mendapatkan luka dan nyaris mat* ((ganti tanda * menjadi huruf i ).



5.Otsutsuki Isshiki mengambil tubuh Jigen,Siapa Jigen ?


Ketika Isshiki mulai sekarat dan tidak berdaya,maka pada saat dia melemah maka dia ingin mengambil tubuh seseorang untuk menjadi wadahnya,pada alur ini amado menjelaskan bahwa isshiki telah mengambil tubuh yang bernama jigen .

Siapa jigen ?

Jigen adalah seorang pendeta yang masih baru pada saat itu,isshiki mengambil tubuh jigen dengan cara dia telah mengecilkan anggota tubuhnya ,lalu masuk ketubuh jigen dengan cara masuk melalui telinga jigen.Nama jurus mengecilkan tubuhnya bernama sukunahikona.

Disini dijelaskan bahwa jigen memasuki tubuh jigen tanpa menggunakan karma,mengapa ?,karena isshiki saat itu sedang melemah,membuat karma sepertinya membutuhkan energi yang besar.

Setelah issihiki memasuki tubuh jigen,maka isshiki mulai diambil alih oleh isshiki.


6.Apa itu karma,bagaimana cara kerjanya ?

Disini amado menjelaskan bahwa karma bekerja ketika karma adalah sebuah data yang dibuat otsutsuki untuk masuk kedalam tubuh yang ingin dia ambil tubuhnya,jadi singkatnya clan otsutsuki dapat mengambil tubuh manusia dengan cara menanam karma pada tubuh manusia.

Data tersebut akan mengalami pengekstrakan pada tubuh manusia,sehingga jika data tersebut sudah selesai di ekstrak maka otsutsuki akan mengambil tubuh manusia tersebut.

Ini artinya jika datanya sudah selesai di ekstrak,maka otsutsuki akan mengambil tubuh manusia lalu dia dapat bangkit kembali.



7.Bagaimana dengan Boruto yang memiliki karma ?


Seperti yang diceritakan oleh amado,bahwa karma tersebut akan mengalami pengekstrakan setiap waktu,maka jika karma pada tubuh boruto sudah selesai di ekstrak,maka otsutsuki momoshiki akan mengambil alih tubuh boruto.

Amado mengatakan bahwa tidak ada cara untuk mencegah kelahiran kembali momoshiki ditubuh boruto selain dengan cara memb*nuh boruto,itu adalah jalan satu-satunya untuk mencegah kelahiran kembali momoshiki.


8.Tujuan isshiki adalah mencari kawaki untuk wadahnya


Pada alur cerita terakhir ini amado mengatakan bahwa otsutsuki issiki ingin mengambil tubuh kawaki sebagai wadahnya,mengapa ? karena saat ini tubuh jigen tidak bisa menampung seluruh cakra isshiki,karena jumlah cakra isshiki terlalu besar.

Lalu bagaimana cara mencegah agar isshiki tidak mengambil tubuh kawaki ?,kita lihat nanti episode selanjutnya ..

Pada episode selanjutnya,amado akan membagikan informasi bagaimana cara memb*n*h ( ganti tanda * menjadi huruf u ) otsutsuki ,tunggu lanjutannya ya guyss ...


Ingin melihat manga boruto episode 46 bahasa Indonesia? ,bisa cek website dibawah ini :


https://komiku.co.id/boruto-chapter-46/


Tags: 

#Manga Boruto chapter 46.1 dan 46.2

#Manga Boruto chapter 47.1 dan 47.2
#Manga Boruto chapter 48.1 dan 48.2
#Manga Boruto chapter 49.1 dan 49.2
#Manga Boruto chapter 50.1 dan 50.2
#Manga Boruto chapter 51.1 dan 51.2
#Manga Boruto chapter 52.1 dan 52.2
#Manga Boruto chapter 53.1 dan 53.2
#Manga Boruto chapter 54.1 dan 54.2
#Manga Boruto chapter 55.1 dan 55.2
#Manga Boruto chapter 56.1 dan 56.2
#Manga Boruto chapter 57.1 dan 57.2
#Manga Boruto chapter 58.1 dan 58.2
#Manga Boruto chapter 59.1 dan 59.2
#Manga Boruto chapter 60.1 dan 60.2 

#Manga Boruto chapter 61.1 dan 62.2
#Manga Boruto chapter 62.1 dan 62.2
#Manga Boruto chapter 63.1 dan 63.2
#Manga Boruto chapter 64.1 dan 64.2
#Manga Boruto chapter 65.1 dan 65.2
#Manga Boruto chapter 66.1 dan 66.2      







Demikianlah Artikel Manga Boruto Chapter 46 Subtitle Bahasa Indonesia - Kashin Kojin Menyerang Jigen

Sekianlah artikel Dari Manga Boruto Chapter 46 Subtitle Bahasa Indonesia - Kashin Kojin Menyerang Jigen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manga Boruto Chapter 46 Subtitle Bahasa Indonesia - Kashin Kojin Menyerang Jigen dengan alamat link https://seputarhprealme.blogspot.com/2020/05/manga-boruto-chapter-46-subtitle-bahasa.html

Post a Comment for "Manga Boruto Chapter 46 Subtitle Bahasa Indonesia - Kashin Kojin Menyerang Jigen "