Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Token Listrik Gratis Bulan Juni Untuk Daya 900 Watt Tarif R1T

Token Listrik Gratis Bulan Juni Untuk Daya 900 Watt Tarif R1T - Hallo sahabat TEMAN REALME, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Token Listrik Gratis Bulan Juni Untuk Daya 900 Watt Tarif R1T, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel COVID-19, Artikel Token Listrik Gratis dari PLN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Token Listrik Gratis Bulan Juni Untuk Daya 900 Watt Tarif R1T
link : Token Listrik Gratis Bulan Juni Untuk Daya 900 Watt Tarif R1T

Baca juga


Token Listrik Gratis Bulan Juni Untuk Daya 900 Watt Tarif R1T

Hari ini stimulus token listrik bulan juni sudah bisa digunakan


infomarsiandroidterbaru.blogspot.com - Sudah tidak terasa kita memasuki awal bulan juni,hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa indonesia,ditengah pandemi wabah virus korona yang belum menunjukkan kurva penurunan covid-19.


Hingga sampai saat ini,hari ini juga merupakan hari lahirnya pancasila yang merupakan sebagai ideologi bangsa indonesia.Meskipun hari pancasila diwarnai dengan wabah virus corona,akan tetapi warga indonesia tetap menjunjung nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari.


Hari ini saya akan memberikan informasi bahwa bulan juni ini PLN telah menyediakan nomor token secara gratis untuk daya listrik 900 watt / Volt Ampere (VA) dengan tarif R1T.Jadi jika kamu memiliki daya listrik 900 watt dan tarif R1T,itu artinya kamu akan mendapatkan token listrik secara gratis.


Jumlah kWh yang didapatkan untuk bulan juni seperti sama dengan bulan april dan mei,yaitu kamu akan mendapatkan 175.7 kWh.Cara mendapatkan token listriknya sangat mudah dan memiliki cara yang sama seperti bulan april dan mei.



Cara mendapatkan stimulus token listrik secara gratis


1.Kunjungi website PLN ini : https://stimulus.pln.co.id/


2.Kemudian kamu melihat ada beberapa form kotak yang harus disini,maka tampilan website akan seperti ini :




Website untuk mendapatkan token listrik gratis



Berikut ini adalah cara mengisi form website diatas :


** ) Pilih Identitas Pelanggan,kamu bisa memilih IDPEL ( Lihat panah gambar nomor 1 )


** ) Kemudian isi Nomor IDPEL / Nomor Listrik Token kamu ( Lihat panah gambar nomor 2 )


** ) Kemudian masukan kata ( Lihat panah gambar nomor 4 ),kata tersebut harus sesuai dengan kotak gambar panah nomor 4 .


** ) Kemudian tekan tombol Cari



Jika sudah selesai maka hasilnya akan seperti gambar dibawah ini :




Token listrik gratis bulan juni 2020 ditengah pandemi corona



Token listrik gratis bulan juni 2020 ditengah pandemi corona maka akan muncul,kamu dapat mengisi nomor token listrik tersebut,nomor token yang diberikan secara gratis tersebut hanya bisa digunakan untuk listrik saya saja.


Pada gambar diatas ada tabel nomor kode token listrik untuk bulan April,Mei dan Juni 2020,jadi jika kamu pada bulan April dan Mei belum mengisi token tersebut,kamu bisa mengisinya sekarang juga. 


Jadi ayo ambil token listrik tersebut di website PLN,lumayan kan kita dapat 175.7 kWh untuk di isi di listrik kamu.


Demikian informasi tentang cara mendapatkan token listrik gratis untuk bulan juni,semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu :) 


Tags:


#Cara akses token listrik gratis

#Cara mengisi pulsa token listrik gratis
#Klaim Token Listrik Gratis 
#Token Listrik Subsidi 900 watt
#Token Listrik Nonsubsidi 900 watt
#Token Listrik 1300 watt
#Token Listrik 1500 watt




Demikianlah Artikel Token Listrik Gratis Bulan Juni Untuk Daya 900 Watt Tarif R1T

Sekianlah artikel Dari Token Listrik Gratis Bulan Juni Untuk Daya 900 Watt Tarif R1T kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Token Listrik Gratis Bulan Juni Untuk Daya 900 Watt Tarif R1T dengan alamat link https://seputarhprealme.blogspot.com/2020/05/token-listrik-gratis-bulan-juni-untuk.html

Post a Comment for "Token Listrik Gratis Bulan Juni Untuk Daya 900 Watt Tarif R1T"