Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

P90 Ext Vaquinha - Title Untuk Senjata PB Terbaru

P90 Ext Vaquinha - Title Untuk Senjata PB Terbaru - Hallo sahabat TEMAN REALME, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul P90 Ext Vaquinha - Title Untuk Senjata PB Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel P90 Ext Vaquinha, Artikel Pointblank Zepetto, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : P90 Ext Vaquinha - Title Untuk Senjata PB Terbaru
link : P90 Ext Vaquinha - Title Untuk Senjata PB Terbaru

Baca juga


P90 Ext Vaquinha - Title Untuk Senjata PB Terbaru

Senjata P90 Ext Vaquinha - Telah dirilis setelah maintenance


P90 Ext Vaquinha game online PB Zepetto



Daftar Isi Postingan


  1. Spesifikasi Damage P90 Ext Vaquinha 
  2. Title Senjata P90 Ext Vaquinha 
  3. Harga Cash Untuk P90 Ext Vaquinha 

infomarsiandroidterbaru.blogspot.com - Selain SC-2010 Vaquinha ,Pointblank juga telah merilis jenis senjata Vaquinha lainnya.P90 Ext Vaquinha adalah senjata game online pointblank zepetto yang baru saja di rilis setelah update maintenance rutin mingguan pb zepetto.

Desain dari P90 Ext Vaquinha sama dengan seri Vaquinha lainnya yaitu memiliki corak gambar yang memiliki warna unik yaitu gabungan dari warna hitam, putih dan warna merah muda atau pink.Jika kamu menyukai warna ini,kamu bisa membeli senjata baru ini di shop pb.

Corak di bagian sisi belakang ini adalah seperti gambar sapi,dan senjata ini memiliki warna desain perpaduan yang mirip dengan sapi.Mungkin karena sapi identik dengan warna hitam dan putih,mungkin ini bisa disebut dengan senjata P90 Ext SAPI ,hahah.

Spesifikasi Damage P90 Ext Vaquinha 


Spesifikasi Damage P90 Ext Vaquinha


Untuk spek damage senjata ini masih sama dengan senjata dari jenis P90 Ext lainnya yaitu 24,akan tetapi kamu bisa menggunakan senjata ini dengan damage yang kuat dengan bantuan hollow dan baret yang bisa menaikan damage.

Kamu bisa saja bermain polosan dengan senjata ini,akan tetapi kamu harus memiliki title yang tepat dan sesuai dengan pegangan tangan kamu.

Berikut ini spek lengkap damage :


  1. Damage : 24
  2. Fire Speed : 92
  3. Accuracy : 54
  4. Ammo : 75 / 300
  5. V.Recoil : 45
  6. M.Speed : 88
  7. H.Recoil : 48
  8. Range : 65

Title Senjata P90 Ext Vaquinha

Kamu bisa menggunakan title untuk membuat tembakan senjata P90 yang kamu pegang akan terasa lebih stabil tidak goyang-goyang ataupun akurasi tembakan lurus dan tepat sasaran dan juga bisa untuk menjaga jarak tembakan P90 yang kamu miliki memiliki damage yang sama dan lain-lain.

Untuk saat ini saya meras bahwa akurasi dan damage senjata ini kurang sehingga title yang saya butuhkan adalah :


  1. Title Lari V
  2. Title Baret Fire Speed / Title Baret Submachine Gun
  3. Title Baret Range Damage / Title Baret Sniper (AWP)

Jika kamu membutuhkan supaya tembakan P90 kamu lurus,kamu juga bisa menggunakan title ini

  1. Title Lari V
  2. Title Baret Fire Speed / Title Baret Submachine Gun
  3. Title Baret Accuracy / Title Baret Pistol

Untuk menambah damage berarti kamu harus membeli item hollow yang menaikan damage senjata dan membeli baret yang bisa menaikan damage senjata.



Harga Cash Untuk P90 Ext Vaquinha 


Jika kamu ingin menggunakan senjata untuk bermain ataupun untuk war dengan clan kamu,kamu bisa membeli senjata ini di shop pb langsung,untuk harga dari weapon P90 Ext Vaquinha memiliki banyak variasi dari mulai yang harga untuk 3hari,7 hari dan 30 hari.

Berikut ini adalah harga cash P90 Ext Vaquinh :


  1. Harga untuk 3 Hari = 1.130 Cash
  2. Harga untuk 7 Hari = 2.030 Cash
  3. Harga untuk 30 Hari = 6.090 Cash


Kamu bisa mengisi cash pb zepetto kamu untuk akun id dan password pb kamu dengan cara membeli voucher game online untuk PB Zepetto,kamu bisa membeli voucher langsung dari pbnya ataupun kamu bisa membeli voucher dari unipin,codashop dan situs website yang menjual voucher game online seperti di tokopedia,lazada,bukalapak,shopee dan lain-lain.








Demikianlah Artikel P90 Ext Vaquinha - Title Untuk Senjata PB Terbaru

Sekianlah artikel Dari P90 Ext Vaquinha - Title Untuk Senjata PB Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel P90 Ext Vaquinha - Title Untuk Senjata PB Terbaru dengan alamat link https://seputarhprealme.blogspot.com/2020/06/p90-ext-vaquinha-title-untuk-senjata-pb.html

Post a Comment for "P90 Ext Vaquinha - Title Untuk Senjata PB Terbaru"