Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Realme C11 - Harga Dan Spesifikasi RAM,ROM,Kamera,Prosesor

Realme C11 - Harga Dan Spesifikasi RAM,ROM,Kamera,Prosesor - Hallo sahabat TEMAN REALME, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Realme C11 - Harga Dan Spesifikasi RAM,ROM,Kamera,Prosesor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Realme C11, Artikel Spesification phone, Artikel Spesifikasi ponsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Realme C11 - Harga Dan Spesifikasi RAM,ROM,Kamera,Prosesor
link : Realme C11 - Harga Dan Spesifikasi RAM,ROM,Kamera,Prosesor

Baca juga


Realme C11 - Harga Dan Spesifikasi RAM,ROM,Kamera,Prosesor

Spesifikasi HP Realme C11



Realme C11 Warna Abu-abu / Grey




Spek Hardware / Software :



  1. Tipe Layar  : IPS LCS Touchscreen
  2. Lebar Layar : 6.5 Inci
  3. Kamera Depan : 5MP
  4. Kamera Belakang :13MP
  5. Kualitas Video : 720P - 1080P
  6. Prosesor / Chipset : Mediatek Helio G35 (12nm)
  7. RAM/ROM : 2GB/32GB , 3GB/32GB
  8. SIM : Dual SIM Card
  9. OS : Realme UI / Based on Android 10
  10. Versi Bluetooh : Bluetooth 5.0
  11. Daya Baterai : 5000 mAh
  12. Jaringan : 2G / 3G / 4G  







Realme C11 - HP Murah Harga Sejutaan Dengan Baterai Besar 5000 mAh


infomarsiandroidterbaru.blogspot.com - Realme telah merilis ponsel terbaru mereka,nama tipe ponselnya adalah Realme C11.Ponsel ini merupakan ponsel yang murah dan dapat dijangkau oleh kalangan masyarakat.Harga ponsel C11 sekitaran 1 jutaan dan dibawah 2 jutaan.

Harga tersebut dibagi menjadi 2 ,tergantung dari pilihan RAM yang akan kamu pilih,untuk Realme C11 2GB/32GB harganya dimulai dari Rp.1.599.000 atau 1.6 jutaan dan harga untuk Realme C11 3GB/32GB mulai dari Rp.1.699.000 atau sekitar 1.7 jutaan.

Dan kamu bisa membeli lebih murah lagi untuk mendapatkan ponsel ini,karena tanggal 1 juli 2020 akan ada diskon mulai dari jam 10 pagi yaitu untuk RAM/ROM 2GB/32GB harganya menjadi Rp.1.499.000 atau sekitar 1.5 jutaan.

Dan diskon untuk RAM/ROM 3GB/32GB harganya menjadi Rp.1.599.000 atau sekitaran 1.6 jutaan,sehingga jika kamu membeli ponsel tanggal 1 juli ini dapat menghemat uang sebesar seratus ribu rupiah.




Realme C11 Warna Hijau



Untuk warna dari hp realme terbaru ini ada 2 pilihan kamu bisa memilih warna grey atau warna abu-abu dan warna hijau.Buat kamu yang suka warna gelap maka pilihan warna grey adalah solusi untuk membeli ponsel ini.Buat kamu yang menyukai warna terang maka warna hijau yang akan menjadi pilihan kamu.

Untuk Spesifikasi Kamera belakang realme ini juga cukup baik,kamu mendapatkan spek kamera belakang 13mp,dengan spek tersebut kamu masih bisa menangkap gambar atau foto dengan kualitas yang bagus dan jernih.

Dan buat kamu yang suka selfie dengan kamera depan,mungkin ini akan menjadi pertimbangan kamu,kamera depan ini hanya dibekali 5mp,akan tetapi mengingat harganya dibawah 2 jutaan,menurut saya ini sudah cukup baik.

Untuk video yang dihasilkan dari kamera belakang ponsel ini juga cukup bagus,rekaman kamera belakang ponsel ini menghasilkan 720p hingga 1080 p/30 fps.Jadi kamu masih bisa merekam dengan kualitas yang jernih dengan ponsel ini.

Ponsel ini juga cukup bisa digunakan untuk bermain game online moba yang ringan seperti Garena Free Fire dan Mobile Legends Bang-Bang dan game-game offline lainnya.Mengapa ?karena ponsel ini juga dibekali prosesor meditek helio G35 dan prosesor ini menggunakan teknologi proses 12 nm ,ini lebih baik dari teknologi mediatek helio  dengan proses 14 nm.

Ponsel ini juga didukung baterai yang besar.ponsel ini memiliki daya simpanan energi sebesar 5000 mAh,daya baterai ini termasuk baterai besar,sehingga dapat digunakan lebih lama dari baterai-baterai dibawah 5000 mAh.Buat kamu yang menggunakan ponsel hanya untuk sekedar komunikasi media sosial dan browsingan,menurut saya batre ini akan bertahan lebih lama dibandingkan dengan kebutuhan untuk bermain game.

Untuk keamanan kunci sandi untuk membuka ponsel ini juga termasuk bagus,karena ponsel ini juga didukung dengan Face Unlock,kamu bisa mengunci ponsel kamu dengan wajah,sehingga ini akan membuat ponsel kamu akan tetap aman.



Related Device Phone









Demikianlah Artikel Realme C11 - Harga Dan Spesifikasi RAM,ROM,Kamera,Prosesor

Sekianlah artikel Dari Realme C11 - Harga Dan Spesifikasi RAM,ROM,Kamera,Prosesor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Realme C11 - Harga Dan Spesifikasi RAM,ROM,Kamera,Prosesor dengan alamat link https://seputarhprealme.blogspot.com/2020/06/realme-c11-harga-dan-spesifikasi.html

Post a Comment for "Realme C11 - Harga Dan Spesifikasi RAM,ROM,Kamera,Prosesor"