Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Domain Gratis 2020 Untuk Blogger Wordpress PHP Dan Joomla

Domain Gratis 2020 Untuk Blogger Wordpress PHP Dan Joomla - Hallo sahabat TEMAN REALME, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Domain Gratis 2020 Untuk Blogger Wordpress PHP Dan Joomla , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Domain gratis 2020, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Domain Gratis 2020 Untuk Blogger Wordpress PHP Dan Joomla
link : Domain Gratis 2020 Untuk Blogger Wordpress PHP Dan Joomla

Baca juga


Domain Gratis 2020 Untuk Blogger Wordpress PHP Dan Joomla

Cara Mendapatkan Domain Gratis Terbaru Tahun 2020

infomarsiandroidterbaru.blogspot.com - Hari ini saya akan memberikan informasi tentang website yang menyediakan fitur domain gratis,buat kamu yang menyukai yang gratis untuk mendapatkan domain tanpa perlu bayar maka artikel ini mungkin cocok untuk kamu ketahui.

Situs yang memberikan domain gratis sepertinya sudah sangat banyak di pencarian google,sehingga kamu bisa mencobanya satu per satu yang mana kamu sukai.Ada beberapa website yang menyediakan domain gratis berdasarkan kebijakan yang mereka buat.

Ada yang memberikan layanan domain gratis untuk selamanya dan ada juga yang memberikan layanan domain gratis sesuai dengan kebijakan tertentu seperti membeli domain di situs tersebut dengan jangka waktu tertentu maka akan mendapatkan bonus domain gratis ataupun subdomain gratis.

Ada juga yang memberikan kebjiakan harus untuk wilayah tertentu untuk mendapatkan domain gratis dan kamu bisa mendaftarkan blog atau website tertentu disana.ADa berbagai macam kebijakan dan aturan tertentu yang harus di patuhi oleh webiste yang menyediakan domain gratis untuk situs atau blog yang ingin kamu kelola.

 Berikut ini adalah daftar website yang menyediakan domain gratis yang bisa kamu coba :


  1. Freenom
  2. Dot TK
  3. Free Domain
  4. Name.Com
  5. Free Domaini
  6. Only Domains
  7. Namecheap 
  8. BIZ.NF
  9. BIZ.LY
  10. FreeDomainFactory
  11. BeeHosting Pro
  12. 000webhost.com
  13. Bluehost



Freenom


Freenom - Website Penyedia Domain Gratis / Free Domain



Buat kamu yang biasa menggunakan website dan membeli domain,mungkin sebagian diantara kamu tidak asing lagi dengan situs ini.Freenom adalah situs penyedia domain berbayar dan juga menyediakan domain secara gratis.

Jika kamu berminat untuk mendapatkan domain secara gratis maka kamu bisa mengunjungi website freenom,nama websitenya adalah https://www.freenom.com/ .Sampai saat ini (Tahun 2020) website Freenom masih menyediakan domain gratis.

Daftar domain gratis yang tersedia di Freenom :


  1. .TK
  2. .ML
  3. .GA
  4. .CF
  5. .GQ


Buat kamu yang ingin memiliki domain seperti diatas,kamu bisa mendaftarkan nama domain secara gratis di Freenom.



Namecheap


Namecheap - Website Penyedia Domain Gratis / Free Domain


Mungkin kamu juga tidak asing lagi melihat website ini,buat kamu yang terbiasa berpindah tempat jasa penyedia jasa dan hosting website.Namecheap adalah situs penyedia domain dan hosting situs website untuk semua cms seperti blogger,wordpress,wix dan lain-lain.

Namecheap juga menyediakan domain gratis,kebijakan domain gratis yang disediakan oleh namecheap adalah untuk Pelajar / Pendidikan.Namecheap menamai program ini adalah Namecheap for Education.

Namecheap for Education ini hanya menyediakan satu domain saja,dan kamu bisa menggunakannya secara gratis tanpa harus bayar.Domain yang tersedia secara gratis dari Namecheap for Education adalah .ME

Jika kamu berminat menggunakan domain tersebut,maka kamu bisa register domain name atau nama domain kamu di namecheap untuk melihat dan memastikan apakah nama domain yang ingin kamu daftarkan tersedia atau tidak.

Nama Website NameCheap : https://nc.me/



DOT TK



DOT TK  - Website Penyedia Domain Gratis / Free Domain




Buat kamu yang kurang mengenal website DOT TK ,hari ini saya akan memberikan informasi kalau website DOT TK ini menyediakan fitur Free Domain atau Domain Gratis,sampai tahun 2020 ini website DOT TK masih membuka layanan Free Domain.

Jika kamu ingin mencoba mendapatkan domain secara gratis ini kamu bisa mengunjungi website DOT TK,nama websitenya adalah http://www.dot.tk/ .DOT TK juga menyediakan domain TLD yang lumayan dikenal seperti .COM , .NET , .ORG ,  . EU dan masih banyak yang lainnya.Akan tetapi domain tersebut tidak gratis,jadi kamu perlu membayar dengan sejumlah uang untuk mendapatkan domain tersebut.

Domain Gratis yang tersedia di DOT TK adalah :


  1. .TK
  2. .ML
  3. .GA
  4. .CF
  5. .GQ


BIZ.NF


BIZ.NF adalah website yang menyediakan domain gratis dan berbayar,untuk mendapatkan domain gratis kamu harus memiliki akun dari BIZ.NF.Domain gratis yang tersedia di BIZ.NF ini hanya satu yaitu domain .C1.BIZ

Jika kamu ingin memiliki Domain tersebut maka kamu perlu register  akun BIZ.NF dan kemudian check nama domain yang ingin kamu daftarkan di BIZ.NF.BIZ.NF tidak hanya penyedia domain dan nama domain saja.

Akan tetapi BIZ.NF juga menyediakan hosting website atau blog ,layanan hosting dari BIZ.NF ada yang berbayar dan ada juga hosting gratis.Kamu bisa mendapatkan hosting gratis / Free dari layanan BIZ.NF.

Untuk saat ini (Juli 2020) BIZ.NF menyediakan Hosting Gratis dengan Spesifikasi Hosting :


  1. 1000 MB Disk Space
  2. Maksimal Trafik 5GB
  3. Domain Gratis C1.BIZ
  4. Dukungan PHP,MySQL,Wordpress dan Joomla


Buat kamu yang baru memulai website yang tidak memiliki banyak trafik dan database,mungkin kamu bisa mencoba layanan domain dan hosting gratis dari BIZ.NF.

Nama Website BIZ.NF : https://www.biz.nf/



Free Domain


FREE Domain - Website Penyedia Domain Gratis / Free Domain



Buat kamu yang ingin mencoba atau mencari situs-situs penyedia jasa domain gratis atau subdomain gartis,mungkin kamu perlu mencoba di website Free Domain.Website tersebut menyediakan satu subdomain gratis dan 1 domain gratis.

Subdomain dan domain gratis dari Free Domain adalah

  1. .Free-Domain.NET
  2. P4.PW

Buat kamu yang menyukai domain diatas,kamu bisa mengunjungi situs Free Domain,nama websitenya adalah https://free-domain.net/ , dan kamu bisa mendaftarkan nama domain tersebut di Free Domain.


Penutup :


Demikian informasi tentang website-website yang menyediakan domain gratis di tahun 2020 ini,untuk langkah-langkah mendapatkan domain gratis sepertinya sangat mudah.Kamu hanya perlu mengunjungi website penyedia domain gratis dan kemudian cek apakah nama domain tersebut tersedia atau tidak.

Jika tersedia mungkin kamu bisa register terlebih dahulu atau sign up / sign in terlebih dahulu dan kemudian kamu bisa mendapatkannya secara Free atau bayaran $0.00.

Semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu:)






Demikianlah Artikel Domain Gratis 2020 Untuk Blogger Wordpress PHP Dan Joomla

Sekianlah artikel Dari Domain Gratis 2020 Untuk Blogger Wordpress PHP Dan Joomla kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Domain Gratis 2020 Untuk Blogger Wordpress PHP Dan Joomla dengan alamat link https://seputarhprealme.blogspot.com/2020/07/domain-gratis-2020-untuk-blogger.html

Post a Comment for "Domain Gratis 2020 Untuk Blogger Wordpress PHP Dan Joomla "