Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kriss S.V CRB Arabian Night - Title Dan Damage Kriss Pointblank

Kriss S.V CRB Arabian Night - Title Dan Damage Kriss Pointblank - Hallo sahabat TEMAN REALME, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kriss S.V CRB Arabian Night - Title Dan Damage Kriss Pointblank, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kriss S.V CRB Arabian Night, Artikel Pointblank Zepetto, Artikel Title Kriss S.V, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kriss S.V CRB Arabian Night - Title Dan Damage Kriss Pointblank
link : Kriss S.V CRB Arabian Night - Title Dan Damage Kriss Pointblank

Baca juga


Kriss S.V CRB Arabian Night - Title Dan Damage Kriss Pointblank

 Senjata  Kriss S.V CRB Arabian Night Pointblank Zepetto





Isi Postingan Artikel :

  1. Jenis Senjata Seri Arabian Night Pointblank - Skin weapon Arabian Night
  2. Spesifikasi Damage Kriss S.V CRB Arabian Night PB Zepetto
  3. Title Kriss S.V CRB Arabian Night  Pointblank Zepetto
  4. Harga Cash Kriss S.V CRB Arabian Night 



buayaberduru.blogspot.com - Pointblank telah mengupdate senjata jenis Arabian Night untuk menyambut hari raya idul adha,hari ini saya akan membagikan informasi salahsatu senjata yang telah di update di seri Arabian Night.Ada beberapa senjata yang sudah di update di seri ini.

Beberapa jenis senjata Arabian Night :

  1. AUG A3 Arabian Night
  2. SC-2010 Arabian Night
  3. Kriss S.V CRB Arabian Night
  4. OA-93 Arabian Night
  5. Tactilite T2 Arabian Night
  6. Fangblade Arabian Night
  7. Arabian Night Mask

Dari beberapa jenis senjata Arabian Night,saya akan membahas terlebih dahulu senjata dari Kriss S.V CRB Arabian Night yang baru saja di rilis oleh tim pointblank zepetto setelah update atau maintenance pointblank zepetto.

Desain senjata ini memiliki warna kuning dan hitam dan memiliki corak yang memiliki nuansa keagamaan seperti gambar bulan dan bintang ( mirip bintang atau lebih mirip ke kembang api).Buat kamu yang menyukai model ini,mungkin kamu bisa membelinya di shop game online pointblank nya langsung.


Damage Kriss S.V CRB Arabian Night


Kriss S.V CRB Arabian Night adalah salahsatu senjata game online di pointblank yang memiliki silencer atau peredam suara.Sehingga ketika menembak maka suara dari senjata ini tidak terlalu kencang seperti senjata jenis lainnya yang tidak memiliki silencer.

Selain itu damage yang dihasilkan dari senjata Kriss S.V CRB Arabian Night  ini juga cukup bagus,damage yang dimiliki kriss jenis ini adalah 21.Meskipun memiliki damage yang tidak begitu tinggi seperti senjata jenis assault lainnya,akan tetapi senjata ini sangat sakit dan pedih atau perih sekali.

Apa lagi jika kamu dalam keadaan mode DUAL,maka Kriss S.V CRB Arabian Night ini sangat mudah mengalahkan lawannya dalam jarak dekat hingga menengah.Untuk jarak dekat dengan model DUAL merupakan mimpi buruk bagi musuh yang bertemu pengguna dual kriss s.v.

Spesifikasi damage Kriss S.V CRB Arabian Night 



Berikut ini adalah damage dari Kriss S.V CRB Arabian Night  :


  1. Damage : 21
  2. Fire Speed : 95
  3. Accuracy : 62
  4. Ammo : 45 / 315
  5. V.Recoil : 48
  6. M.Speed : 90
  7. H.Recoil : 48
  8. Range : 45 



Buat saya pribadi dari spesifikasi damage dari kriss s.v ini sudah cukup baik,buat kamu yang merasa kurang sekali dengan damage Kriss S.V CRB Arabian Night  ini.Mungkin kamu bisa menggunakan item Hollow dan Baret yang dapat menaikan atau meningkatkan damage peluru Kriss S.V CRB Arabian Night  ini sehingga menjadi pedas dan pedih.

Untuk akurasi dan fire speed menurut saya cukup baik untuk kriss .sv ini ,mungkin menurut saya ada kekurangan dari kriss ini yang menjadi perhatian buat saya,yaitu range dari Kriss S.V CRB Arabian Night  menurut saya perlu di tingkatkan lagi.

Untuk meningkatkan range kriss ini mungkin bagi saya mudah,kamu hanya cukup untuk menggunakan title range damage atau title awp.Sehingga spesifikasi range dari Kriss S.V CRB Arabian Night akan menjadi lebih baik.


Title Kriss S.V CRB Arabian Night 


Berikut ini title yang saya gunakan untuk menggunakan Kriss S.V CRB Arabian Night :


  1. Title Lari V
  2. Title Range Damage Level 4 atau Title Baret AWP / Sniper
  3. Title Weapon Reaction Level 4 atau Title Baret Assault 


Atau juga kamu bisa menggunakan title ini :


  1. Title Lari V
  2. Title Range Damage Level 4 atau Title Baret AWP / Sniper
  3. Title Accuracy Level 4/3 atau Title Baret Secondary / Pistol 

Untuk kamu pengguna char pb dengan pangkat diamond,kamu bisa menyesuaikan dengan title yang terbuka di pb kamu.



Harga Cash Kriss S.V CRB Arabian Night 


Jika kamu menyukai Kriss S.V CRB Arabian Night  model seperti ini,kamu bisa membeli langsung di game online pbnya langsung menggunakan cash sebagai alat pembayarannya untuk membeli senjata dan item di pointblank zepetto.

Untuk harga cash Kriss S.V CRB Arabian Night  ini di bagi menjadi 3 macam yaitu harga yang 3 hari ,harga yang 7 hari dan harga yang 30 hari.Berikut ini adalah harga cash Kriss S.V CRB Arabian Night di shop pointblank zepetto :


  1. Harga Cash Kriss S.V CRB Arabian Night 3 Hari = 1.210 Cash
  2. Harga Cash Kriss S.V CRB Arabian Night 7 Hari = 2.170 Cash
  3. Harga Cash Kriss S.V CRB Arabian Night 30 Hari = 6.510 Cash



Penutup


Demikian informasi tentang title Kriss S.V CRB Arabian Night ,spesifikasi Kriss S.V CRB Arabian Night dan harga cash Kriss S.V CRB Arabian Night.Semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu :)






Demikianlah Artikel Kriss S.V CRB Arabian Night - Title Dan Damage Kriss Pointblank

Sekianlah artikel Dari Kriss S.V CRB Arabian Night - Title Dan Damage Kriss Pointblank kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kriss S.V CRB Arabian Night - Title Dan Damage Kriss Pointblank dengan alamat link https://seputarhprealme.blogspot.com/2020/07/kriss-sv-crb-arabian-night-title-dan.html

Post a Comment for "Kriss S.V CRB Arabian Night - Title Dan Damage Kriss Pointblank"