Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

OA-93 Arabian Night - Title dan Damage OA PB Zepetto

OA-93 Arabian Night - Title dan Damage OA PB Zepetto - Hallo sahabat TEMAN REALME, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OA-93 Arabian Night - Title dan Damage OA PB Zepetto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel OA-93 Arabian Night, Artikel Pointblank Zepetto, Artikel Title OA-93, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OA-93 Arabian Night - Title dan Damage OA PB Zepetto
link : OA-93 Arabian Night - Title dan Damage OA PB Zepetto

Baca juga


OA-93 Arabian Night - Title dan Damage OA PB Zepetto

Senjata OA-93 Arabian Night Pointblank Zepetto


Senjata OA-93 Arabian Night Pointblank Zepetto



Isi Postingan Artikel :

  1. Daftar Senjata Skin Seri Arabian Night PB Zepetto
  2. Spesifikasi Damage Weapon OA-93 Arabian Night Pointblank Zepetto
  3. Title OA-93 Arabian Night PB Zepetto
  4. Harga Cash OA-93 Arabian Night 




infomarsiandroidterbaru.blogspot.com - Setelah membahas tentang Kriss S.V CRB Arabian Night ,hari ini saya akan membahas senjata jenis submachinegun lainnya untuk seri Arabian Night yang telah di update oleh tim pointblank zepetto pada saat selesai maintenance mingguan.

OA-93 Arabian Night adalah senjata submachine gun dari game online pointblank yang sudah di update setelah maintenance mingguan PB zepetto.Sama seperti skin Arabian Night lainnya,OA-93 ini memiliki desain warna hitam dan kuning.

Dan OA-93 Arabian Night  ini memiliki corak gambar bulan dan bintang / kembang api yang melambangkan sebuah hari raya keagamaan.Karena seri Arabian Night ini diupdate untuk memperingati hari raya idul adha.

Berikut ini beberapa jenis Skin Arabian Night di PB Zepetto :


  1. AUG A3 Arabian Night
  2. SC-2010 Arabian Night
  3. Kriss S.V CRB Arabian Night
  4. OA-93 Arabian Night
  5. Tactilite T2 Arabian Night
  6. Fangblade Arabian Night
  7. Arabian Night Mask


Damage OA-93 Arabian Night


Untuk damage dari OA-93 Arabian Night ini sepertinya memiliki perbedaan sedikit saja dengan Kriss S.V CRB Arabian Night yaitu selisih 1 point saja.Weapon OA-93 Arabian Night ini memiliki damage 22 dan sedangkan Kriss S.V CRB Arabian Night hanya memiliki damage 21.

Hal ini OA-93 Arabian Night akan lebih sakit dan pedas dibandingkan dengan Kriss S.V CRB Arabian Night.Akan tetapi untuk Fire Speed maka Kriss S.V CRB Arabian Night akan lebih sakit karena Fire Speed Kriss S.V CRB Arabian Night adalah 95 dan Fire Speed OA-93 Arabian Night adalah 93.

Tidak hanya unggul dari Fire Speed,sepertinya Kriss S.V CRB Arabian Night juga unggul dalam hal akurasi tembakan.Untuk Akurasi Kriss S.V CRB Arabian Night adalah 62 dan akurasi dari OA-93 Arabian Night adalah 59.

Untuk meningkat akurasi dan fire speed dari OA-93 Arabian Night kamu bisa menggunakan title yang sesuai dengan pangkat pb kamu atau yang sudah terbuka di title char pointblank kamu.Kamu bisa memilih title tergantung dari mana kamu ingin memperbaiki atau meningkatkannya,karena OA-93 ini juga masih kalah dengan spesifikasi lainnya.


Spesifikasi damage OA-93 Arabian Night


Damage OA-93 Arabian Night Pointblank Zepetto



Berikut ini adalah damage OA-93 Arabian Night  di game online PB :



  1. Damage : 22
  2. F.Speed : 93
  3. Accuracy : 59
  4. Ammo : 45/315
  5. V.Recoil :66
  6. M.Speed : 87
  7. H.Recoil : 52
  8. Range : 60


Untuk saya pribadi kekurangan dari OA-93 Arabian Night ini adalah dari akurasi,range dan damage,untuk menutupi kekurangan tersebut,seperti contoh untuk meningkatkan damage dari OA-93 Arabian Night biasanya saya akan menggunakan item hollow / holvest dan baret atau topeng yang dapat meningkatkan damage.

Untuk akurasi,kamu juga bisa menggunakan hollow dan baret yang dapt meningkatkan akurasi,dan juga kamu bisa menggunakan title akurasi atau title secondary / title pistol.Untuk meningkatkan range saya akan menggunakan title Assault.


Title OA-93 Arabian Night



Berikut ini adalah title yang saya gunakan untuk OA-93 Arabian Night  di PB :


  1. Title Lari V
  2. Title Range Damage Level 4 atau Title Baret Sniper / AWP
  3. Title Accuracy Level 4 / 3 atau Title Baret Secondary / Title Baret Pistol


Untuk kamu pengguna char dengan pangkat PB Diamond Dan V mungkin kamu menyesuaikan saja dengan title diatas dengan title yang terbuka di char PB kamu.


Harga Cash OA-93 Arabian Night 


Jika kamu ingin membeli OA-93 Arabian Night ,maka kamu bisa membelinya di Shop langsung game online PB dengan menggunakan cash sebagai alat pembayaran untuk membeli weapon,item,karakter di shop pb.

Harga cash OA-93 Arabian Night terdiri dari 3 pilihan berdasarkan durasi yang ingin kamu pilih,ada yang durasi 3 hari,ada yang durasi waktu 7 hari dan ada juga yang durasi 30 hari.Berikut ini adalah daftar harga cash OA-93 Arabian Night :

Harga Cash OA-93 Arabian Night :


  1. Harga Cash OA-93 Arabian Night 3 Hari = 1.210 Cash
  2. Harga Cash OA-93 Arabian Night 7 Hari = 2.170 Cash
  3. Harga Cash OA-93 Arabian Night 30 Hari = 6.510 Cash 



Penutup : 


Demikian informasi tentang skin senjata OA-93 Arabian Night  beserta title,damage,spesifikasi damage dan harga cashnya.Semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu :)






Demikianlah Artikel OA-93 Arabian Night - Title dan Damage OA PB Zepetto

Sekianlah artikel Dari OA-93 Arabian Night - Title dan Damage OA PB Zepetto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OA-93 Arabian Night - Title dan Damage OA PB Zepetto dengan alamat link https://seputarhprealme.blogspot.com/2020/07/oa-93-arabian-night-title-dan-damage-oa.html

Post a Comment for "OA-93 Arabian Night - Title dan Damage OA PB Zepetto"