Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AUG A3 Arabian Night - Title dan Damage Weapon PB Zepetto

AUG A3 Arabian Night - Title dan Damage Weapon PB Zepetto - Hallo sahabat TEMAN REALME, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AUG A3 Arabian Night - Title dan Damage Weapon PB Zepetto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AUG A3 Arabian Night, Artikel Pointblank Zepetto, Artikel Title Aug A3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AUG A3 Arabian Night - Title dan Damage Weapon PB Zepetto
link : AUG A3 Arabian Night - Title dan Damage Weapon PB Zepetto

Baca juga


AUG A3 Arabian Night - Title dan Damage Weapon PB Zepetto

Senjata AUG A3 Arabian Night  Pointblank Zepetto



Senjata AUG A3 Arabian Night  Pointblank Zepetto



Isi Postingan Artikel :

  1. Daftar Weapon Skin Arabian Night Pointblank Zepetto
  2. Spesifikasi Damage AUG A3 Arabian Night Pointblank
  3. Title AUG A3 Arabian Night PB Zepetto
  4. Harga Cash AUG A3 Arabian Night di Shop PB Zepetto



infomarsiandroidterbaru.blogspot.com - Buat kamu yang sangat menyukai senjata AUG di game online pointblank zepetto,pada minggu ini PB Zepetto telah mengupdate skin atau weapon terbaru untuk AUG A3.Updatetan ini di rilis setelah selesai maintenance mingguan pointblank.

AUG A3 Arabian Night adalah weapon seri / skin Arabian Night yang diupdate oleh tim pb zepetto,senjata ini memiliki desain warna hitam dan kuning yang sama pada seri Arabian Night lainnya yang baru saja di update.

Arabian Night adalah weapon skin yang memiliki nuasa hari raya keagamaan,khususnya pb untuk memperingati hari idul adha.Buat kamu yang suka aug model seperti ini maka kamu bisa membelinya di shop PB sampe event senjata untuk hari raya idul adha selesai.


Daftar Weapon Skin Arabian Night Pointblank Zepetto :

  1. AUG A3 Arabian Night
  2. SC-2010 Arabian Night
  3. Kriss S.V CRB Arabian Night
  4. OA-93 Arabian Night
  5. Tactilite T2 Arabian Night
  6. Fangblade Arabian Night
  7. Arabian Night Mask


Damage AUG A3 Arabian Night Pointblank


Untuk damage dari weapon AUG A3 Arabian Night ini adalah 26,menurut saya pribadi senjata ini sudah lumayan sakit dan pedas untuk jarak dekat hingga menengah.Kamu bisa menggunakan item holves atau hollow untuk meningkatkan damage AUG A3 Arabian Night ini.

Dan kamu juga bisa menggunakan item topeng atau baret yang bisa kamu beli di shop pointblank untuk meningkatkan damage AUG A3 Arabian Night .Dengan begitu damage AUG A3 Arabian Night akan bertambah sakit dan pedas pada saat bermain PB bersama teman dan clan.


Spesifikasi Damage AUG A3 Arabian Night PB Zepetto

Spesifikasi Damage AUG A3 Arabian Night PB Zepetto


Spek dewa AUG A3 Arabian Night :

  1. Damage : 26
  2. F.Speed : 92
  3. Accuracy : 48
  4. Ammo : 45/225
  5. V.Recoil : 57
  6. M.Speed : 84
  7. H.Recoil : 48
  8. Range : 100


Berdasarkan dari daftar spek weapon AUG A3 Arabian Night menurut saya Damage dan,F.Speed dan Range sudah cukup bagus.Menurut saya kekurangan dari AUG A3 Arabian Night kemungkinan adalah akurasi yang sangat kurang.

Akurasi dari AUG A3 Arabian Night jika kita bandingkan dengan SC-2010 Arabian Night sangat berbeda jauh.Untuk akurasi AUG A3 Arabian Night adalah 48 dan untuk akurasi dari SC-2010 Arabian Night adalah 70.

Sangat jauh bukan perbedaannya,kemungkinan AUG A3 Arabian Night akan kalah dipertarungan jarak menegah hingga jarak jauh dengan SC-2010 Arabian Night.Untuk itu kamu perlu meningkatkan akurasi dari AUG ini.

Kamu bisa menggunakan item hollow dan baret atau topeng yang bisa meningkatkan akurasi,sehingga akurasi dari AUG A3 Arabian Night bisa meningkat dari akurasi sebelumnya.Dan kamu bisa menggunakan title juga untuk membantu lebih meningkatkan akurasi AUG A3 ini.

Sehingga tembakan dari peluru AUG A3 Arabian Night  akan menjadi lebih baik dan akurasi akan meningkat juga pada saat bermain dengan teman atau bermain bersama satu clan.Dengan akurasi yang baik maka kamu akan menjadi lebih sulit dikalahkan musuh untuk range jarak tertentu.

Title AUG A3 Arabian Night Pointblank Zepetto


Berikut ini adalah title yang biasa saya gunakan untuk menggunakan AUG A3 Arabian Night di game online Pointblank Zepetto :


  1. Title Lari V
  2. Title Weapon Reaction Level 4 atau Title Baret Assault
  3. Title Accuracy Level 4 / 3 atau Title Baret Pistol


Baret yang saya gunakan adalah baret assault.

Atau juga kamu bisa menggunakan title ini :

  1. Title Lari V
  2. Title Accuracy Level 4 / 3 atau Title Baret Pistol
  3. Title Fire Speed Level 4 / 3 atau Title Baret Submachine Gun



Harga Cash AUG A3 Arabian Night 


Kamu bisa membeli AUG A3 Arabian Night di shop pointblank menggunakan Cash Pointblank Zepetto.Untuk harga cash AUG A3 Arabian Night ini dibagi menjadi 3 berdasarkan durasi waktu yang dibeli,ada yang durasi 3 hari,7 hari dan 30 hari.

Harga Cash AUG A3 Arabian Night di Shop PB Zepetto :


  1. Harga Cash AUG A3 Arabian Night 3 Hari = 1.280 Cash
  2. Harga Cash AUG A3 Arabian Night 7 Hari = 2.300 Cash
  3. Harga Cash AUG A3 Arabian Night 30 Hari = 6.900 Cash



Penutup :


Demikian informasi tentang weapon AUG A3 Arabian Night ,selamat bermain game semoga menyenangkan .Bila menemukan cheater atau cheat di game PB kamu bisa melaporkan cheater tersebut di Tiket Pointblank atau juga bisa melaporkan secara online di discord secara live chat langsung ke GM dan Mod Pointblank Zepetto.

Bermain dengan jujur dan bersih #fairplay game PB Zepetto


Semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu :)








Demikianlah Artikel AUG A3 Arabian Night - Title dan Damage Weapon PB Zepetto

Sekianlah artikel Dari AUG A3 Arabian Night - Title dan Damage Weapon PB Zepetto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AUG A3 Arabian Night - Title dan Damage Weapon PB Zepetto dengan alamat link https://seputarhprealme.blogspot.com/2020/08/aug-a3-arabian-night-title-dan-damage.html

Post a Comment for "AUG A3 Arabian Night - Title dan Damage Weapon PB Zepetto"