Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AUG A3 Merah Putih - Title AUG A3 Pointblank & Damage

AUG A3 Merah Putih - Title AUG A3 Pointblank & Damage - Hallo sahabat TEMAN REALME, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AUG A3 Merah Putih - Title AUG A3 Pointblank & Damage, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AUG A3 Merah Putih, Artikel Pointblank Zepetto, Artikel Title Aug A3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AUG A3 Merah Putih - Title AUG A3 Pointblank & Damage
link : AUG A3 Merah Putih - Title AUG A3 Pointblank & Damage

Baca juga


AUG A3 Merah Putih - Title AUG A3 Pointblank & Damage

 Senjata AUG A3 Merah Putih Pointblank Zepetto

Weapon AUG A3 Zepetto Pointblank

Isi Postingan Artikel :

  1. Spesifikasi Damage AUG A3 Merah Putih Pointblank Zepetto
  2. Title AUG A3 Merah Putih PB Zepetto Tersakit Dan Pedas / Pedih
  3. Harga Cash AUG A3 Merah Putih di Shop Pointblank


infomarsiandroidterbaru.blogspot.com - Weapon yang saya update hari ini adalah AUG A3 Merah Putih,ini adalah artikel kedua yang saya update tentang senjata pointblank di bulan agustus ini.Sebelumnya saya sudah mengupdate tentang weapon Kriss S.V Merah Putih PB Zepetto.

AUG A3 Merah Putih adalah senjata yang baru saja di update oleh tim pointblank setelah update maintenance PB mingguan pada hari selasa kemarin.Sama seperti senjata series Merah Putih lainnya,AUG A3 Merah Putih juga memiliki desain warna yang sama.

Desan warna AUG A3 Merah Putih ini memiliki warna Merah Putih yang identik dengan Negara Indonesia dan diupdate pada bulan agustus yang merupakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Menggunakan senjata AUG A3 Merah Putih ini sangat cocok untuk dimainkan dihari raya kemerdekaan Indonesia,sehingga moment kemerdekaan Indonesia sangat terasa sekali di game PB Zepetto ini.Kamu dapat memiliki senjata AUG A3 Merah Putih dengan cara membelinya di shop PB Zepetto langsung.


Damage AUG A3 Merah Putih

AUG A3 adalah senjata yang memiliki damage yang besar sebagai senjata assault rifle,Damage AUG ini adalah 26.Sehingga senjata ini sangat sakit dan pedas kamu kamu yang pandai menggunakannya,Damage ini bisa saja kamu tambah sehingga menjadi senjata terpedas di pointblank jika kamu tambah item yang meningkatkan damage weapon.

Jika kita bandingkan dengan senjata Kriss S.V Merah Putih yang memiliki damage 21 mungkin secara angka akan menang AUG A3 yang memiliki damage 26,akan tetapi jika dalam mode Dual Kriss S.V Merah Putih akan jauh lebih sakit dari AUG A3 Merah Putih.Sehingga kamu bisa menggunakan item hollow dan baret atau topeng yang dapat meningkatkan Damage Weapon AUG A3 Merah Putih.

Sehingga peluru dari AUG A3 Merah Putih akan menjadi lebih sakit dan pedas bila mengenai musuh,atau kamu juga bisa menggunakan title untuk menjaga range damage peluru dari AUG A3 Merah Putih dalam jarak tertentu.

Spesifikasi Damage AUG A3 Merah Putih

Weapon AUG A3 Merah Putih Pointblank

Damage Weapon AUG A3 Merah Putih Pointblank :

  1. Damage : 26
  2. F.Speed : 92
  3. Accuracy : 48
  4. Ammo : 45/225
  5. V.Recoil : 57
  6. M.Speed : 84
  7. H.Recoil : 48
  8. Range : 100 


Title AUG A3 Merah Putih Pointblank

Berikut ini title adalah title aug a3 dalam permainan pointblank yang sering gunakan :

  1. Title Lari V
  2. Title Range Damage Level 4 atau Title Baret AWP / Pistol
  3. Title Weapon Reaction Level 4 / 3 atau Title Baret Assault Rifle

Baret yang saya gunakan adalah baret Assault rifle

Atau juga kamu bisa menggunakan title ini :

  1. Title Lari V
  2. Title Range Damage Level 4 atau Title Baret AWP / Pistol
  3. Title Accuracy Level 4 / 3 atau Title Baret Secondary atau Pistol



Harga Cash AUG A3 Merah Putih di Shop PB Zepetto


Jika kamu ingin menggunakan senjata AUG A3 Merah Putih maka kamu bisa membelinya di shop pb zepetto menggunakan cash sebagai alat pembayarannya.AUG A3 Merah Putih  ini tidak tersedia untuk point,jadi kamu harus memiliki cash pb untuk memilikinya.

Untuk harga cash AUG A3 Merah Putih dibagi menjadi 3 variasi berdasarkan durasi waktu AUG A3 Merah Putih ada yang durasi 3 hari,7 hari dan 30 hari.

Harga Cash AUG A3 Merah Putih :

  1. Harga Cash AUG A3 Merah Putih 3 Hari = 1.280 Cash
  2. Harga Cash AUG A3 Merah Putih 7 Hari = 2.300 Cash
  3. Harga Cash AUG A3 Merah Putih 30 Hari = 6.900 Cash 


Penutup


Demikian informasi tentang AUG A3 Merah Putih beserta Title AUG A3 Merah Putih ,Damage AUG A3 Merah Putih dan Harga Cash AUG A3 Merah Putih.

Semoga Informasi ini bisa membantu ,Gbu :)





Demikianlah Artikel AUG A3 Merah Putih - Title AUG A3 Pointblank & Damage

Sekianlah artikel Dari AUG A3 Merah Putih - Title AUG A3 Pointblank & Damage kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AUG A3 Merah Putih - Title AUG A3 Pointblank & Damage dengan alamat link https://seputarhprealme.blogspot.com/2020/08/aug-a3-merah-putih-title-aug-a3.html

Post a Comment for "AUG A3 Merah Putih - Title AUG A3 Pointblank & Damage"