Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AWP Tactilite T2 Arabian Night - Title dan Damage Pointblank Zepetto

AWP Tactilite T2 Arabian Night - Title dan Damage Pointblank Zepetto - Hallo sahabat TEMAN REALME, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AWP Tactilite T2 Arabian Night - Title dan Damage Pointblank Zepetto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pointblank Zepetto, Artikel Tactilite T2 Arabian Night, Artikel Title Tactilite T2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AWP Tactilite T2 Arabian Night - Title dan Damage Pointblank Zepetto
link : AWP Tactilite T2 Arabian Night - Title dan Damage Pointblank Zepetto

Baca juga


AWP Tactilite T2 Arabian Night - Title dan Damage Pointblank Zepetto

Senjata Tactilite T2 Arabian Night Pointblank Zepetto


Senjata Tactilite T2 Arabian Night Pointblank Zepetto



Isi postingan artikel :

  1. Daftar Nama Weapon Series / Skin Arabian Night Pointblank Zepetto
  2. Spesifikasi damage AWP Tactilite T2 Arabian Night Pointblank
  3. Title AWP Tactilite T2 Arabian Night PB Zepetto
  4. Harga Cash AWP Tactilite T2 Arabian Night di Shop Pointblank Zepetto



infomarsiandroidterbaru.blogspot.com - Tactilite T2 Arabian Night adalah senjata jenis AWP atau sniper dalam game online pointblank zepetto.Tactilite T2 Arabian Night merupakan senjata seri Arabian Night yang di update pointblank zepetto pada saat maintenance dan dapat digunakan setelah selesai maintenance PB Zepetto.

Seri Arabian Night di rilis oleh tim pointblank zepetto untuk memperingati hari raya idul adha pada minggu ini.Dan kamu bisa membeli AWP Tactilite T2 Arabian Night ini di shop pointblank zepetto sampai event hari raya idul adha di PB selesai.

Sama dengan skin / seri Arabian Night lainnya,AWP ini memiliki desain warna hitam dan kuning dan memiliki corak bulan dan kembang api atau bintang sehingga memberikan nuansa hari raya idul adha di game ini.

Daftar nama senjata seri / skin Arabian Night Pointblank Zepetto :

  1. AUG A3 Arabian Night
  2. SC-2010 Arabian Night
  3. Kriss S.V CRB Arabian Night
  4. OA-93 Arabian Night
  5. Tactilite T2 Arabian Night
  6. Fangblade Arabian Night
  7. Arabian Night Mask


Damage Sniper Tactilite T2 Arabian Night PB Zepetto


Sebagai senjata Sniper sudah dipastikan memiliki damage yang besar ,apalagi lagi para player pointblank tau bahwa Tactiilite T2 dikenal sebagai senjata sniper yang mengerikan atau senjata yang dewa.Karena jika tepat sasaran pada saat menembak maka bisa sekali hit,sehingga HP musuh bisa menjadi habis atau jika meleset dikit saja sudah membuat HP musuh akan menjadi tipis.

Damage Tactilite T2 Arabian Night adalah 97 ,sehingga senjata ini dikenal sebagai awp yang memiliki peluru yang pedih dan pedas atau tajam.Sehingga dengan jarak tertentu bisa membuat musuh langsung kalah bila tepat sekali sasarannya.

Spesifikasi Damage Tactilite T2 Arabian Night 




Spek dewa Tactilite T2 Arabian Night  :


  1. Damage : 97
  2. F.Speed : 0
  3. Accuracy : 68
  4. Ammo : 7/42
  5. V.Recoil : 69
  6. M.Speed : 70
  7. H.Recoil :69
  8. Range : 200

Damage dari Tactilite T2 Arabian Night  sudah sangat besar ,jadi tanpa FC atau Full Cash pun kamu bisa menyerang musuh dengan sekali hit,bila musuh menggunakan karakter dengan tambahan HP 20% mungkin 2 kali hit musuh juga langsung kalah.

Bila kamu ingin menambah damage dari Tactilite T2 Arabian Night  itu bisa saja,kamu tinggal menggunakan item hollow atau holvest yang dapat menambah damage dan membeli item topeng atau baret yang dapat meningkatkan damage Tactilite T2 Arabian Night .

Kamu juga bisa meningkatkan akurasi dari Tactilite T2 Arabian Night  dengan membeli item hollow dan baret atau topeng yang dapat meningkatkan akurasi tembakan dari awp ini , dan biar tambah mantap lagi kamu juga bisa menggunakan title akurasi dari secondary atau pistol.

Sehingga dengan begitu kamu bisa menggunakan Tactilite T2 Arabian Night dengan sangat dewa karena peluru yang dikeluarkan oleh AWP ini menjadi sangat pedih,pedas,sangat sakit ditambah dengan akurasi yang lurus .


Title Tactilite T2 Arabian Night Pointblank



Title yang saya gunakan untuk Tactilite T2 Arabian Night adalah seperti ini :



  1. Title Lari V
  2. Title Range Damage level 4 / 3 atau Title Baret AWP / Sniper
  3. Title Accuracy Level 3 / 4 atau Title Baret Secondary atau Pistol
Baret yang gunakan adalah baret AWP / Sniper.


Atau juga kamu bisa menggunakan title ini :


  1. Title Lari V
  2. Title Range Damage level 4 / 3 atau Title Baret AWP / Sniper
  3. Title Weapon Reaction Level 3 / 4 atau Title Baret Assault Rifle (AR)
Baret yang gunakan adalah baret AWP / Sniper.



Untuk pangkat V atau pangkat char PB Diamond 1-3 kamu bisa menggunakan title yang sudah terbuka dan menyesuaikan dengan title diatas.


Harga Cash  Tactilite T2 Arabian Night di Shop PB Zepetto


Kamu masih bisa membeli senjata  Tactilite T2 Arabian Night  ini di shop pointblank zepetto selama event ini masih berlaku atau berjalan.Jadi kamu bisa dengan cepat untuk membeli senjata ini jangan sampai event ini sudah habis,biasanya jika event ini sudah selesai,maka  Tactilite T2 Arabian Night seri ini tidak tersedia di shopt pb zepetto lagi.

Untuk harga cash  Tactilite T2 Arabian Night  dibagi menjadi 3 berdasarkan durasi waktu yang ingin kamu pilih.Untuk durasi waktu adalah 3 hari,7 hari dan 30 hari.Berikut ini adalah harga cash  Tactilite T2 Arabian Night berdasarkan durasi waktu :

Harga cash  Tactilite T2 Arabian Night di shop pointblank :


  1. Harga Cash  Tactilite T2 Arabian Night  3 Hari = 1.100 Cash
  2. Harga Cash  Tactilite T2 Arabian Night  7 Hari = 1.980 Cash
  3. Harga Cash  Tactilite T2 Arabian Night  30 Hari = 5.940 Cash



Penutup


Demikian informasi tentang senjata AWP Tactilite T2 Arabian Night yang baru saja dirilis oleh tim pointblank,buat kamu yang suka bermain sniper di pointblank zepetto,maka kamu bisa membelinya dan bermain dengan jujur,bersih atau fair play PB Zepetto.

Semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu :)






Demikianlah Artikel AWP Tactilite T2 Arabian Night - Title dan Damage Pointblank Zepetto

Sekianlah artikel Dari AWP Tactilite T2 Arabian Night - Title dan Damage Pointblank Zepetto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AWP Tactilite T2 Arabian Night - Title dan Damage Pointblank Zepetto dengan alamat link https://seputarhprealme.blogspot.com/2020/08/awp-tactilite-t2-arabian-night-title.html

Post a Comment for "AWP Tactilite T2 Arabian Night - Title dan Damage Pointblank Zepetto"