Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kriss S.V Merah Putih - Title Dan Damage Pointblank

Kriss S.V Merah Putih - Title Dan Damage Pointblank - Hallo sahabat TEMAN REALME, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kriss S.V Merah Putih - Title Dan Damage Pointblank, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kriss S.V Merah Putih, Artikel Pointblank Zepetto, Artikel Title Kriss S.V, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kriss S.V Merah Putih - Title Dan Damage Pointblank
link : Kriss S.V Merah Putih - Title Dan Damage Pointblank

Baca juga


Kriss S.V Merah Putih - Title Dan Damage Pointblank

 Senjata Kriss S.V Merah Putih Pointblank Zepetto


Kriss S.V Merah Putih Pointblank


Isi Postingan Artikel :

  1. Damage dan Spesifikasi Damage Weapon Kriss S.V Merah Putih Pointblank
  2. Title Kriss S.V Merah Puith PB Zepetto
  3. Harga Cash Kriss S.V Merah Putih Pointblank Zepetto


infomarsiandroidterbaru.blogspot.com - Hari ini saya akan membagikan informasi tentang salah satu senjata atau skin weapon yang baru saja di update oleh tim pointblank zepetto.Kriss S.V Merah Putih merupakan senjata submachine gun yang baru dirilis pointblank.

Kriss S.V Merah Putih sangat cocok untuk dibulan agustus ini,sesuai dengan nama Kriss S.V dan desain warnanya yang sangat cocok untuk dibulan agustus yang merupakan hari raya Kemerdekaan Negara Indonesia.

Desain warna Kriss S.V Merah Putih ini memiliki warna merah putih yang identik dengan Indonesia dan mirip dengan warna dari bendera negara Indonesia,yaitu merah putih juga.Sehingga kamu dapat bermain pointblank dengan merasakan suasana hari Kemerdekaan Negara Indonesia.


Damage Kriss S.V Merah Putih Pointblank Zepetto

Damage dari senjata kriss S.V ini juga sakit,apalagi jika kamu menggunakan mode dual dari weapon ini,maka damage ini sangat pedas bila terkena dari jarak dekat.Untuk damage Kriss S.V Merah Putih ini adalah 21.

Jika kamu merasa damage ini kurang,mungkin kamu bisa menambah damage dengan cara membeli item yang dapat menambah damage senjata si shop PB Zepetto.Yaitu kamu bisa membeli item hollow atau holvest yang dapat meningkatkan damage Kriss S.V Merah Putih ini.

Dan kamu juga bisa membeli item baret atau topeng yang dapat menambah damage weapon Kriss S.V Merah Putih.Dengan membeli kedua item tersebut,maka peluru dari weapon Kriss S.V Merah Putih  menjadi pedih,pedas dan sangat sakit.Kamu berasa seperti dewa PB jika menggunakan item hollow atau holvest+Baret/Topeng Damage ++ dan Kriss S.V Merah Putih .


Spesifikasi Kriss S.V Merah Putih Pointblank Zepetto

Damage dan Harga Kriss S.V Merah Putih

Damage Senjata Kriss S.V :

  1. Damage : 21
  2. F.Speed : 92
  3. Accuracy : 62
  4. Ammo : 45/315
  5. V.Recoil : 48
  6. M.Speed : 88
  7. H.Recoil : 48
  8. Range : 60


Title Kriss S.V Merah Putih


Title yang saya gunakan untuk bermain Kriss S.V Merah Putih :

  1. Title Lari V
  2. Title Range Damage Level 4 atau Title Baret AWP/Sniper
  3. Title Weapon Reaction Level 4 / 3 atau Title Baret Assault Rifle

Baret yang saya gunakan adalah baret assault rifle


Atau juga kamu bisa menggunakan title ini :

  1. Title Lari V
  2. Title Range Damage Level 4 atau Title Baret AWP/Sniper
  3. Title Accuracy Level 4 / 3 atau Title Baret Secondary atau Pistol 

Baret yang saya gunakan adalah baret AWP/Sniper


Harga Cash Kriss S.V Merah Putih di Shop Pointblank


Jika kamu ingin bermain PB menggunakan Kriss S.V Merah Putih,maka kamu bisa membeli weapon Kriss S.V Merah Putih ini di shop pointblank langsung.Untuk harga cash Kriss S.V Merah Putih dibagi menjadi 3 berdasarkan durasi waktu berapa hari kamu membelinya.

Ada durasi yang 3 hari,7 hari dan 30 hari.Berikut ini adalah harga cash weapon Kriss S.V Merah Putih yang bisa kamu beli shop PB Zepetto :

  1. Harga Cash Kriss S.V Merah Putih 3 Hari = 1.210 Cash
  2. Harga Cash Kriss S.V Merah Putih 7 Hari = 2.170 Cash
  3. Harga Cash Kriss S.V Merah Putih 30 Hari = 6.510 Cash



Penutup


Demikian informasi tentang weapon Kriss S.V Merah Putih beserta damage Kriss S.V Merah Putih ,title Kriss S.V Merah Putih dan harga cash Kriss S.V Merah Putih.Semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu :)





Demikianlah Artikel Kriss S.V Merah Putih - Title Dan Damage Pointblank

Sekianlah artikel Dari Kriss S.V Merah Putih - Title Dan Damage Pointblank kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kriss S.V Merah Putih - Title Dan Damage Pointblank dengan alamat link https://seputarhprealme.blogspot.com/2020/08/kriss-sv-merah-putih-title-dan-damage.html

Post a Comment for "Kriss S.V Merah Putih - Title Dan Damage Pointblank"